Undian Berhadiah Kemitraan

UNDIAN BERHADIAH KEMITRAAN PERIODE PERTAMA

Pada undian berhadiah kemitraan periode pertama ini dibagikan 200 item barang untuk para guru olah raga yang hadir maupun tidak hadir, pada acara undian dan sekaligus silaturohim membuka lembaran baru tahun 2012 yang diadakan pada tanggal 8 Januari 2012 bertempat di Aula Kolam Renang Graha Melati yang dihadiri oleh 182 guru olah raga mulai SD s/d SMA atau sederajat Kota dan Kabupaten Bandung. Barang yang dibagikan mulai alat dapur, sembako, hand phone, tas, payung dan hadiah lainnya yang sangat menarik.

 

Pimpinan Wisata Keluarga Taman Graha Melati ketika memberikan sambutan pada pelaksanaan acara silaturohim antara pengelola kolam renang Graha Melati dengan para pengemudi dan para Guru Olah Raga. Dalam acara ini ada 4 (empat) undian yang diundi dan dibagikan antara lain : Undian Boom Rejeki pengemudi periode 13 s/d 24 berupa bingkisan masing-masing senilai Rp.50.000,–, Undian Grand Prize bagi pengemudi senilai Rp.500.000,– untuk satu pemenang sopir yang beruntung, Pembagian hadiah langsung bagi 50 Guru Olah Raga yang berkontribusi tinggi berupa Elektik Cup (Pemanas air listrik) masing senilai Rp.50.000,- dan Undian langsung berupa 200 item barang baik bagi guru yang hadir maupun tidak hadir.
Bu Ratna dari SMP Cimenyan dan Pak Sugito dari petugas GM sedang membuka undian berhadiah kemitraan, lumayan yang dibuka ada 200 item sementara para guru olah raga yang lain siap menanti hasil undian yang berlangung meriah dan penuh keramahan.
Suasana ketika pelaksanaan undian berhadiah kemitraan, para guru sangat antusias siapa tahu barang-barang itu bisa saya bawa semuanya, karena     saya kuponnya banyak katanya.
Pak Asep dari SD Jatihandap 3 sangat beruntung karena pada undian berhadiah kemitraan ini mendaptkan sebuah hand phone, alhamdulillah rejeki gak kemana.
Bu Kokom dari SD Panggilingan sangat beruntung karena dalam undian berhadiah kemitraan ini mendaptkan hand phone dari undian para guru  berdasar daftar hadir, sementara sang suami siap mendampingi dalam penerimaan